EPSON Stylus T11 - Printer Murah dengan Resolusi Tinggi


Ini adalah printer murah namun mendukung resolusi tinggi. Cocok untuk pengguna rumahan dan para pecinta photographi. Karena selain hasil cetakannya yang tinggi juga hasil cetakannya awet.

Printer yang membidik segmen rumahan ini memiliki resolusi paling tinggi di kelasnya, yakni bisa mencapai 5760x1440 dengan Variable-Sized Droplet Technology. Dengan menggunakan teknology tersebut, Epson T11 mampu menghasilkan teks yang lebih tajam, warna yang lebih indah dan hasil cetakan yang lebih awet.

Tinta bawaan printer ini memiliki fitur Epson DURABrite Ultra Link, dan menariknya tinta ini di desain sedemikian rupa sehingga tahan terhadap air dan bisa membuat hasil cetakan tidak cepat terdegradasi. Dalam hal ini, Epson menggaransi bahwa hasil cetakkannya tetap tajam dan indah selama bertahun-tahun.

Untuk tidak membebani penggunanya dalam hal biaya penggantian cartridge, Stylus T11 ini telah juga memiliki fitur hemat dengan Epson INKdividual Cartridges for Maximum Savings. Dimana setiap cartridge yang terpasang bersifat independen. Yang berarti, jika cartridge warna tertentu habis, maka user hanya perlu mengganti cartridge yang habis saja. Ini tentu saja lebih hemat dibandingkan cartridge gabungan, yang harus mengganti 1 cartridge padahal warna lain masih berisi.

Epson Stylus T11 mempu mencetak dengan kecepatan 22 halaman dokumen monochrome per menit dan 33 halaman untuk dokumen warna. Sedangkan untuk mencetak foto dibutuhkan waktu 156 detik, untuk ukuran 10x15cm atau 4x6 inchi borderless dengan resolusi maksimal. Tray hasil cetakan bisa menampung 80 lembar kertas A4

Pada paketnya, juga tersedia software Photo Perfection dari Epson Creativity Suite. Software ini bisa mongkustomisasi foto yang ingin di cetak. Sehingga pengguna tidak perlu mencari-cari lagi software pengolah foto daro pihak ketiga. Dengan software ini, pengguna bisa mendapatkan hasil cetakan foto sekelas lab foto. Untuk tidak merepotkan, Epson PhotoEnhance juga dapat dengan otomatis meng-adjust gambar supaya foto foto warna yang akan dicetak memiliki warna yang lebih indah.

Epson Stylus T11 berdimensi 435x219x165mm dengan berat 2,8kg. Adapun sistem operasi yang didukungnya adalah Windows 2000, XP 32 dan 64 bit dan Windows Vista. Bagi pengguna Macintosh bisa menggunakan operating system MacOS seri 10.3.9 ke atas. Ketika bekerja printer ini membutuhkan daya hanya 11 watt.



Artikel Lain



Share/Save/Bookmark

1 comments:

Unknown said...

maaf ka saya izi promo yaa, dan artikel kaka bermanfaat koq ,, makasih :D

http://www.asianbrilliant.com

kursus komputer via online

grosir kaos polos

Post a Comment