Laptop Refurbished: Sebuah Solusi Tentang Mahalnya Laptop


Apakah sih yang dimaksud Refurbished Laptop?

Refurbished laptop adalah Laptop bekas yang direnovasi dan dikembalikan ke kondisi semula. Karena mereka Laptop tersebut sudah pernah digunakan sebelumnya (bekas), mereka biasanya dijual lebih murah daripada laptop baru walaupun kondisi dan kinerja telah dikembalikan seperti semula. Yang paling menarik dari hal ini adalah bahwa Refurbished Laptop hanya setengah harga dari yang asli atau laptop baru.


Mengapa Harus Refurbished Laptop?

Selain harganya yang relatif murah, Laptop tersebut ideal untuk penggunaan pribadi atau profesional yang sering membutuhkan upgrade dari perangkat komputasi. Dengan inovasi teknologi yang sangat cepat dewasa ini, Anda tidak selalu bisa bersaing dengan membeli model laptop terbaru. Dengan Refurbished Laptop, setidaknya Anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan harga yang relative lebih murah.

Hal Yang Harus diperhatikan saat membeli Laptop Refurbished

Ingatlah selalu bahwa "Laptop refurbished" berbeda dengan " Laptop bekas". Jika anda ingin sebuah laptop yang dalam kondisi baik dan mirip dengan kondisi awal, pastikan Anda membeli Laptop refurbished dan bukan Laptop bekas.

Sebelum membeli Laptop refurbished, berikut ini adalah hal penting yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu:

1. Mengetahui persis untuk apa laptop tersebut akan anda gunakan dan laptop tersebut memenuhi kriteria kebutuhan anda. Misalnya, jika Anda akan menggunakan laptop tersebut terutama untuk pengolah kata dan menyimpan dokumen saja, maka anda tidak perlu laptop dengan kualitas video card untuk pengolahan gambar yang berat

2. Pastikan bahwa laptop tersebut dilengkapi dengan internal hardware yang sesuai dengan aslinya. Pertama anda dapat memeriksa spesifikasi lengkap di Internet dari apa yang anda butuhkan dan kemudian pergi mencari di laptop yang sesuai untuk anda di toko komputer.

3. Jangan terlalu terlena dengan harga! Hanya karena Anda mendapatkan harga termurah untuk sebuah laptop refurbished, tidak selalu berarti anda mendapatkan yang terbaik. Jika Anda ragu mengapa harganya terlalu murah, anda dapat selalu bertanya mengapa - mungkin, adaptor tidak termasuk.

Nah, Selamat berburu Laptop Refurbished.

Artikel Lain



Share/Save/Bookmark

0 comments:

Post a Comment